Sabtu, 06 Februari 2010

Just Another Beautifaul and Ecxiting Day at the Office


Ini adalah daily jobs sayah........


cust : mas...pulsa saya ada yang nyuri tiap hari 2200.......

sayah :baik ibu no hpnya bisa disebutkan?

cust : nokia mas

sayah : (mute : "#@$!#@#")...no hpnya bu

cust : 2630

sayah : (mute : "alamak") ibu no hpnya yang mengalami masalah no nya berapa?

cust : iya ini mas yang di gunain

sayah : iya ibu betul berapa no nya?

cust : no apa maksudnya mas????

sayah : (mute: "tobat ya Alloh") 085 berapa ibu???

cust : ooooooooooo no hp mas...bilang dong dari tadi....emang buat apa mas nanya no saya?

sayah : (mute : "buat sayah santet buuu") untuk kami cek datanya buuuu

cust : ooooh gitu yah mas,....085....sikian sikian sikian

sayah : baik ibu....sayah ulangi no nya....085 sikian...sikian....sikian,...setelah sayah lakukan pengecekan data ternyata no ibu ini ada layanan sms berlangganan buuu, dari 9122,...............9233,9599,9788,9910,8088 dan 7 lainnya....

cust : iya mas yang nyuri pulsa saya itu no yang itu mas,...kalo ada sms pasti pulsanya ke long....

sayah : (mute : "naon deuih ke long teh....") iya ibu terpotong pulsanya karena ibu pernah registrasi untuk layanan2 tersebut

cust : tapi sayah ga pernah daftar kok mas

sayah : (mute : "kalo sms berlangganannya cmn 1 mah terus bilang ga pernah daftar saya bisa ajah percaya,...tapi mun aya 12....goerge bush asup islam atuh etamah,...alias mustahil!!!!")...ibu apa bila ibu tidak pernah mendaftar tidak akan muncul bu sms yang memotong pulsanya...ibu pernah liat iklan di tv....yang ketik reg ketik reg itu....

cust : iiaa mas

sayah : lalu ibu ikuti petunjuk yang ada di tv nya

cust : iya mass

sayah : mute : ("a****g b****g s***n")...iya itu artinya ibu mengikuti layanan itu buuuu (mute : "alias daftar kehed")

cust : tapi katanya gratis

sayah : (mute : "gratis...ngangon munding gratis bu") iya gratis tuh untuk contentnya bu tp untuk sms yang ibu terima itu bayar,.....ibu liat tulisan2 kecil di bawah ketika ibu lihat iklannya tidak?????

cust : iya mass yang kecil itu mas???

sayah : nah itu ada info tarifnya bu...

cust : oooo gitu ya mas.....tolong hapusin dong mas

sayah : (mute : "pasti atuh buuu")...baik ibu untuk di bantu kami ibu harus lolos validasi data registrasi dulu

cust : maksudnya mas????

sayah : iya ketika ibu beli kartu perdana ini ibu daftar ke 4444 tidak???

cust : ndak mas,...konternya yang daftarin...

sayah : jadi ibu tidak tau data registrasi kartunya???

cust : nda mas.....

sayah : jika demikian kami tidak bisa bantu langsung ibu silahkan melalui sms sajah untuk memberhentikannya

cust : ko gitu mas

sayah : iya ibu,....validasi data ini untuk memastikan kartunya memang milik ibu.....

cust : tapi ini milik sayah kok mas

sayah : (mute : "damn.....salah ngambil kalimat....pipanjangeung ieu mah") iyaaa dan itu di buktikan dengan data registrasi kartunya ibu.......

cust : pokonya sayah ga mau tau....harus di berhentikan

sayah : (mute : "komo deui abdi ibu alim terang pisan abdi mah)


disingkat sajah....tiap hari ada aja pelanggan dengan tipikal sperti itu,....ngotot,....pinternya selangit,...berpendidikan,....dan berbahasa yang mudah dimengerti............25 menit baru beres tuh permasalahan..........

contoh lain :

cust : mas saya mau daftar facebook dong ( dengan gaya yang sangat percaya diri )

sayah : maksud bapak ?

cust : iya mau daftar facebook

sayah : maksudnya ingin beli paket untuk akses faceboook pak???

cust : mau bikin mas

sayah : bapak ingin membuat facebook (bingung mode on) ,...bapak tau caranya???

cust : tidak mas..

sayah : (mute :" sama sayah juga tidak tau pak,.....bapak harus belajar pemrograman web dulu pak nampaknya") jadi bapak belum punya akun facbooknya maksudnya???

cust : belum mas

sayah : baik...untuk membuat akun facebook bapak harus memiliki akun email dulu pak...tentunya bapak pasti sudah memilikinya kan pak yah.....

cust : akun email tuh apa mas

sayah : (gubrak.....pipanjangeun deui ieu mah)......akun email di buat melalui domain eh maaf..situs2 pembuat email pak...seperti yahoo,google,...dsb pak (jangan bilang ga tau!!!!!!)

cust : apa itu masss???

sayah : (mute : " ampuuuuuuuuuun ya Alloh tobat gusti......")

cust : mass mau nanya.....sebenernya facebook itu apa sih>>>>>??????!!!!!

sayah : (glek)................................................flat line ______________________


akhirnya karena tekanan kerja yang begitu tinggi tingkat stressnya...sayah pun masuk rumah sakit...................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar