Jumat, 19 Februari 2010

Mengenang Masa Lalu


Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri nonton final DBL(Development Basketball League buat yang ga tau) di GOR Pajajaran ...seru,rasanya jdi balik ke jaman masa-masa kejayaan dulu,suasananya,hiruk pikuk crowdnya,ketegangan pertandingannya,musiknya....tapi di jaman sisayah dulu yang paling ditunggu dari sebuah pertandingan adalah......cheers dan groupies fans yang always ngintil whereever team sayah maen...serasa jadi artis lah.

Bedanya jaman dulu ma sekarang,kalo dulu sayahlah yang jadi the center of the game,...lah sekarang sayah hanya satu dari sekian banyak om om yang nyempetin datang ke GOR buat ngedukung adek-adek kelasnya maen.....

Rabu,17 Februari 2010

Venue : Pajajaran GOR

Sayah ma si neng di gor buat ngedukung almamater kita ( cieeeeeeeeeee ceweknya satu almamater.....ga juga) hari itu me vs her.....betul-betul kebetulan??? ga juga tim sekolah kita saat ini memang dua tim terbaik di kota bandung SMAN 1 BE (sayah) vs SMAN 9 Bandung (si neng).

Di kanan lapang ada tribun tempat supporternya tim si neng and sayah di tribun kiri....sineng dimana??? tepat di sebelah sayah (beliau enggan meninggalkan sayah sendiri di antara para penyamun,ngerti meureun girls always menyempatkan diri buat cemburu kapanpun ada kesempatan).

Pertandingan di mulai dan si neng menjadi satu-satunya orang ditribun kiri yang teriak kegirangan kalo tim 9 nyetak poin......so jadi pusat perhatian lagi deh.....

Pertandingan basket yang kita tonton adalah tim putri,ada yang keliatan mencolok kalo ngeliat dua tim yang bertanding ini....Kalo ngebandingin tim putri BE yang sekarang ma yang dulu perbedaannya cukup jelas.....

.DULU SEKARANG

  1. Kualitas permainan Ancur Dahsyat
  2. Kualitas pemain (hehe) Dahsyat Basketnya jago (heu)



Tapi kalo anak 9 dari dulu ampe sekarang Phisycal appearence ma game Quality nya selalu yahud....kayaknya pelatih 9 selalu nemuin calon top model yang mau di paksa jadi atlit basket deh (huahahaha).


Back to the game,.......

Dari awal game kita udah disuguhin pertandingan yang super ketat,...kejar-kejaran terus ni skor,....cuman sayang anak-anak BE cuman bisa ngejar ampe beda 1 poin terus jauh lagi....ga pernah bisa ngunggulin....sampe di akhir game kalah dengan jarak 9 poin.

Meskipun kalah,anak-anak 9 pasti bener-bener ngerasain lawan yang paling tangguh selama turnamen,karena biasanya selama turnamen anak-anak 9 ini keluar keringet aja ngga!!!!!!

BE kalah, sisayah pun utang mcflurry ma si neng.......

Tapi hari itu rame pisan lah lantaran selain bisa ngerasain sensasi tegangnya pertandingan lagi,ketemu temen-temen SMA juga yang sejak jaman kudanil kokoboyan dah gak pernah ketemu,....seru!!!! ada yang dah kerja,nikah,...jadi assisten si mass andri (manager tim BE), ada juga yang dari tahun 2003 ampe sekarang masih di bangku kuliah......jrin jrin.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar